Minggu, 15 Oktober 2017

Jalan Sehat

Jalan Sehat dalam rangka HUT 90 Tahun Paroki Santa Perawan Maria Purworejo telah dilaksanakan pada Hari Minggu, 15 Oktober 2017 pukul 07.00 WIB s/d selesai, diawali dengan senam bersama terlebih dahulu. Jalan Sehat ini dibuka untuk umum dan gratis, sehingga diikuti oleh kurang lebih 2.000 peserta. Iring-iringan dikawal oleh mobil polisi dan Drum Band SMP Bruderan Purworejo.

Drum Band SMP Bruderan Purworejo

Rute yang ditempuh dimulai dari halaman Gereja Paroki Santa Perawan Maria Purworejo, Jalan K.H. Wahid Hasyim menuju ke Jalan Jend. A. Yani - Jalan K.H.A. Dahlan - Jalan Kol. Sugiono - Jalan Urip Sumoharjo - Jalan Kesatriyan - melewati depan SMK TKM Tamansiswa Purworejo, dan berakhir kembali di halaman Gereja Paroki Santa Perawan Maria Purworejo.


Setibanya di halaman Gereja sambil melepas lelah, peserta dihibur oleh organ tunggal yang membawakan lagu-lagu dangdut populer. Tak hanya itu, waktu istirahat ini juga diselingi dengan pembagian door prize di sela-sela penampilan organ tunggal.


Hadiah hiburan yang dibagikan cukup banyak, seperti voucher makan, setrika, dispenser, kompor gas, dan lain sebagainya. Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, yaitu pembagian hadiah utama : LED TV dan sepeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar